Kamis, 06 Juni 2013

Tawaran SarMag

Pada perkuliahan semester 1 dan semester 2 saya mendapatkan IP(Index Prestasi) yang memuaskan dan pada puncaknya pada semester 3 setelah masuk kelas baru di kelas 2ka24 saya mendapat undangan untuk menghadiri seminar yang menjelaskan tentang SarMag(Sarjana Magister).

Sarmag(Sarjana Magister) ini adalah program study untuk menempuh S2 dalam waktu 4 tahun, waktu tempuhnya sama dengan s1 reguler, dari awal saya memang tidak berminan karena kampus yang jauh, biaya yang mahal, saya sudah merasa terbebani dengan biaya kuliah yang mahal, kalau ikut program SarMag saya juga harus menambah uang kuliah tambahan untuk S2 nya.

Setelah saya mengikuti seminar itu, saya mendapat banyak penjelasan. Hasil seminar tersebut saya laporkan ke orang tua, setelah kami diskusi dan memikirkan dengan banyak pertimbangan kami bersepakat untuk tidak menerima tawaran SarMag.

Dosen saya pernah bilang kalau kesempatan tidak datang dua kali, jadi jagan pernah menyiayiakan kesempatan yang datang pada hidup kita, walpun begitu saya tidak menyesal memilih jalan ini, karena inilah pilihan yang terbaik untuk saya, karna hidup adalah pilihan.


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf karena comment yang masuk tidak dapat langsung ditampilkan, karena harus melalui comment moderation terlebih dahulu oleh saya, comment yang layak untuk ditampilkan akan saya tampilkan.. terima kasih..