Kamis, 06 Juni 2013

Ruang J1517


Akhir-akhir ini saya semakin sering berada di ruang J1517, ruang J1517 adalah ruang Laboratorium System Informasi(LABSI) yang berada di kampus kalimalang(J1) lantai lima ruang 17, didalam ruangan itu terdapat asisten-asisten LABSI, ruang 1517 memang tidak terlalu besar tapi cukup nyaman untuk kami para asisten beristirahat dan berkumpul.

Saking seringny saya berada di ruang asisten, ruangan itu sudah seperti rumah kedua. Datang pagi pualang sore itulah kebiasaan saya saat ini, dalam diruangan saya bisa bekerja jika mendapat tugas, diskusi, berkumpul, bercanda, dapat juga  beristirahat.

Suatu pagi ketika saya datang keruang asisten saya merasa jenuh dan cape dengan kegiatan yang berulang seperti ini, jenuh memang dapat datang kapan saja, apalagi ketika tidak enak badan dan butuh istirahat. Tapi ketika kita telah diberikan tanggung jawab dan kewajiban kita harus menjalaninya, rasa cape dan jenuh yang saya alami memang harus saya tangani dengan berbagai cara, agar segalanya berjalan dengan seharusnya.




0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf karena comment yang masuk tidak dapat langsung ditampilkan, karena harus melalui comment moderation terlebih dahulu oleh saya, comment yang layak untuk ditampilkan akan saya tampilkan.. terima kasih..