Kamis, 06 Juni 2013

Kucing

Menurut saya kucing adalah binatang yang mempunyai ekspresi paling banyak , tingkah lakunya sangat lucu. Sangat menghibur, apalagi jika saya sedang  tidak ada teman, bahkan bisa menghibur jika saya sedang penat dengan masalah yang ada.

Tetapi kesuakaan saya dengan kucing mendapat larangan keras dari orang tua, saya sering sekali dimarahi jika bermain dengan kucing. Suatu ketika mama saya bercerita tentang kehawatiranya terhadap saya yang sering bermain kucing, mama saya takut kalau anaknya terkena penyakit yang bersumber dari kucing, entah itu bulunya atau kotoranya.

Bulunya yang rontok dan masuk kedalam tubuh kita sangat berbahaya sama juga dengan aroma kotoranya, sebenarnya saya sudah mengetahui berbagai bahaya yang dapat timbul dari kesukaan saya terhadap kucing, tapi saya selalu tergoda dengan tingkah laku kucing apalagi jika kucing tersebut dalam taraf anak sampai remaja itu sangat menggemaskan. Sekarang yang saya lakukan lebih waspada agar orang tua saya tidak khawatir lagi.





0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf karena comment yang masuk tidak dapat langsung ditampilkan, karena harus melalui comment moderation terlebih dahulu oleh saya, comment yang layak untuk ditampilkan akan saya tampilkan.. terima kasih..