Selasa, 02 April 2013

IP dan PI



          I dan P jika digabungkan dua huruf yang paling menakutkan, IP adalah Indeks prestasi yang dapat diukur dengan angka, ketika saya terjebak di universitas gunadarma dengan bayaran yang menurut saya mahal, tujuan saya hanya satu mendapatka IP yang tinggi agar mendapat beasiswa prestasi untuk meringankan biaya kuliah saya yang mahal, dan Alhamdulillah saya mendapatkan beasiswa di semester 4 dan 5, tapi semenjak saya mendapatkan banyak pengalaman di LABSI saya memang tidak fokus untuk mempertahankan IP, saya merasa sudah mendapatkan tujuan beasiswa jadi saya mengalihkan tujuan saya, ternyata benar IP saya pun turun dan beasiswa semester ini pun sepertinya harus saya ikhlaskan, saya akui itu memang salah saya sendiri yang malas belajar, kalau saya belajar saya pasti bisa mempertahankannya, tetapi apa boleh buat, yang saya harus lakukan adalah menjadi lebih baik dan belajar dari pengalaman untuk tidak mengulanginya lagi.

          PI adalah Penulisan Ilmiah yang harus dihadapi oleh Mahasiswa Gunadarma semester 6, dan sekarang saya sudah masuk semester 6, memang sebelumnya saya belum terpikir mau mebuat aplikasi apa, saya sempat merasa  takut awalnya dengan kata PI tapi sekarang saya sadar kalo saya tidak boleh takut, saya harus menghadapinya, sekarang saya sudah menentukan tujuan untuk mebuat Aplikasi Informasi kartu Jakarta Sehat. Semoga aplikasi ini dapat selesai tepat waktu Aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf karena comment yang masuk tidak dapat langsung ditampilkan, karena harus melalui comment moderation terlebih dahulu oleh saya, comment yang layak untuk ditampilkan akan saya tampilkan.. terima kasih..