Selasa, 02 April 2013

Menjadi Keluarga Laboratorium Sistem Informasi



          Laboratorium Sistem Informasi adalah Laboratorium komputer yang ada dibawah jurusan Sistem Informasi Universitas Gunadarma, sekarang saya telah resmi menjadi Asisten LABSI dan Perjuangan mencari pengalaman di Laboratorium Sistem Informasipun di mulai, rasanya tutor untuk pertama kali itu saya merasa takut dan hasilnya saya merasa gagal, karena suara saya kecil, gerogi, dan masih malu-malu. Banyak pengalaman menarik lainya yang saya dapatkan baik pengalaman menjadi tutor maupun menjadi asisten , setelah saya lewati selama satu semester saya merasa beruntung bisa menjadi keluarga LABSI, banyak sekali manfaat dan pelajaran yang saya dapat.

          Manfaat yang saya dapatkan selama menjadi asisten LABSI mendapat banyak teman, bertemu dengan banyak karakter, belajar bertanggung jawab, belajar berbagai macam bahasa pemrograman, belajar menghadapi masalah dan blajar menyelasikannya. Disinilah proses pendewasaan saya secara pribadi dibentuk, saya belajar untuk bukan menghindari masalah tetapi berani menghadapi masalah dan bertanggung jawab atas segala tindakan yang kita perbuat agar kita dapat terus berkembang.

          Memang menjadi Asisten LABSI menguras tenaga sampai-sampai teman saya bilang kalau saya tertekan menjadi Asisten LABSI, tapi sebenarnya saya sangat nyaman menjalaninya, di Laboratorium Sistem Informasi saya menemukan suasana baru dan teman baru baik dari sesama Asisten LABSI maupun dari praktikan yang saya tutorkan dan saya merasa beruntung menjadi Keluarga LABSI J



0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf karena comment yang masuk tidak dapat langsung ditampilkan, karena harus melalui comment moderation terlebih dahulu oleh saya, comment yang layak untuk ditampilkan akan saya tampilkan.. terima kasih..