Rabu, 01 September 2010

Cara Mengetahui Siapa Yang MengCOPY Artikel Kita

Ini adalah post'an pertama saya diblog ini..
yupz, sesuai dengan tulisan yang saya buat diatas, saya akan sedikit memberikan trik untuk mengetahui siapa saja yang mengcopy artikel kita tanpa seizin kita(Plagiaters)..hheehehe..

tanpa basa basi lagi silahkan kalian Klik Disini

Tampilannya:
langsung kalian masukan URL/Web Address kalian disitu.
kemudian kalian Klik tombol GO
maka, akan tampilah beberapa blog/website yang mirip kata-katanya/kalimatnya dengan apa yang kita tulis pada blog/website kita..

Selamat Mencoba..



n.b: PEMBACA YANG BAIK ADALAH PEMBACA YANG MENINGGALKAN KOMENTAR PADA BLOG YANG DIBACANYA...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf karena comment yang masuk tidak dapat langsung ditampilkan, karena harus melalui comment moderation terlebih dahulu oleh saya, comment yang layak untuk ditampilkan akan saya tampilkan.. terima kasih..