STORY BOARD
Npm : 16110776
Kelas : 4KA24
Kelompok :
- Holisa Madah Irmadani (13110327)
- Septi Arnita (16110450)
- Syahsoza Puji (16110776)
Penulisan 1:
Telematika dapat diartikan sebagai bertemunya
sistem jaringan komunikasi dengan teknologi informasi.Untuk mengerti makna TELEMATIKA
yang menurut pak Moedjiono yang merupakan konvergensi dari
Tele=”Telekomunikasi”, ma=”Multimedia” dan tika=”Informatika”. kita perlu
perhatikan perbedaan antara BIDANG ILMU.
Penulisan 2:
Komputer yang meminta layanan disebut sebagai
Client sedangkan komputer yang menyediakan layanan sebagai server.
Karakteristik Client adalah Memulai terlebih dahulu permintaan ke server,
Menunggu dan menerima balasan, Terhubung ke sejumlah kecil server pada waktu
tertentu, dan Berinteraksi langsung dengan pengguna akhir, dengan menggunakan
GUI. sedangkan karakteristik server Selalu menunggu permintaan dari salah satu
klien, Melayani klien permintaan kemudian menjawab dengan data yang diminta ke
klien dan Sebuah server dapat berkomunikasi dengan server lain untuk melayani
permintaan klien.
Penulisan 3:
Macam-macam layanan telematika:
- Layanan Informatika di Bidang Informas
- Layanan Keamanan
- Layanan Context Aware dan Event-Based Context-awareness
- Layanan Perbaikan Sumber (Resource Discovery Service)
Penulisan 4:
Teknologi komunikasi data dengan tidak
menggunakan kabel untuk menghubungkan antara klien dan server menggunakan
sinyal radio, cocok untuk berbagai-pakai file, printer, atau akses internet.
Teknologi wireless LAN menjadi sangat popular di banyak aplikasi.
0 komentar:
Posting Komentar
Mohon maaf karena comment yang masuk tidak dapat langsung ditampilkan, karena harus melalui comment moderation terlebih dahulu oleh saya, comment yang layak untuk ditampilkan akan saya tampilkan.. terima kasih..